Saturday, October 08, 2005
Bab E
closed
posted by Tina at 12:12 PM | Permalink |


5 Comments:


  • At Thursday, October 06, 2005 2:33:00 PM, Anonymous Anonymous

    Wah, asyik.. makin lama makin seru. Terusinnya jangan lama-lama ya..  
  • At Thursday, October 06, 2005 4:57:00 PM, Anonymous Anonymous

    Bangun tidur ku terus baca.. Rutinitas linda akhir2 ini baca blognya Tina.. :P  
  • At Saturday, October 08, 2005 7:03:00 AM, Blogger Liana

    Wah Tin:) keren niy:) lanjutin nulisnya ya:) jadi penasaran pasti si dokter dah jatuh cinta tuh:P  
  • At Tuesday, October 11, 2005 12:42:00 AM, Blogger Milda

    Lagi membayangkan postur Gigi dan si dokter...Kenapa sepertinya semua 'indah' hanya dalam cerita...waduh, bahaya nih dah terbawa suasana..@#$!!

    Tapi dah sampe Bab E..walah mbak, aku ini jadi spt pembaca 'musiman'..However, take a bow buat sosok-2 spt Mb Tina ini..Rajin plus betah persis batrei Energizer..hihihi...  
  • At Wednesday, October 12, 2005 7:38:00 AM, Blogger Bambang Haryanto

    Selamat untuk Tina. Maaf, saya belum baca tuntas, tapi saya dukung untuk dituntaskan. Mengenai judul, saya pernah menulis artikel mengenai 10 Kiat Menentukan Judul Buku Yang Menjual. Tetapi untuk buku non-fiksi.Nanti akan saya kirimkan.
    Oh ya, SB blogku sudah aku kerjakan seperti petunjuk sang novelis/blogger dari Ulm ini.  
Design by Tina Script by Franz, My Lovely Husband Power by Blogger